Jumat, 11 Juni 2010

Lagi mau nyari review tentang hp (mau beli hp soalnya :D ) eh ketemu tips yang unik ini, Tips ini saya temuin di kaskus secara gak sengaja karena unik ya saya posting aja deh :) . sebelumnya saya pernah memposting artikel tentang CARA MAIN POKER FACEBOOK DI HANPHONE pada artikel tersebut saya menjelaskan bahwa untuk main poker facebook di hanphone hanya bisa dilakukan oleh IPhone namun sekarang bukan hanya IPhone saja yang bisa melakukannya ternyata handphone berbasis Symbian S60 3 dan 5 sudah bisa juga melakukannya, dan pasti nya dengan bantuan browser khusus yaitu skyfire, berikut adalah reviewnya.

SkyFire merupakan browser untuk handphone berbasis symbian s60 3 dan 5, spesifikasi ini biasanya dimiliki oleh handphone nokia seri E dan N, kelebihan browser skyfire dibanding opera mini yang masih sering digunakan oleh orang-orang adalah skyfire telah mendukung flash player, ajax, javascript dll, hal ini berarti skyfire juga dapat memainkan game-game yang ada di facebook dan tidak sebatas main poker facebook saja.
Fitur utama dari skyfire ini adalah:
  • Skufire dapat membuka suatu halaman website persis seperti yang terlihat pada PC.
  • Skyfire juga diklaim dapat lebih cepat ketika membuka suatu halaman web.
  • Skyfire dapat digunakan untuk menonton video Youtube di handphone, Hulu dan video sharing yang lain.
  • Skyfire juga telah support Flash dan juga Windows Media videos, hal ini juga termasuk Flash 10 dan juga Silverlight 2.0.
  • Support Ajax dan Javascript.
  • Ada fitur facebook dan twitter dengan hanya sekali klik.
Handphone yang sudah di tes untuk menggunakan skyfire adalah 5320xm 6220c E62 E66 E71x N73 N78 N81 N95 N96 6210N E61 E63 E71 E75 N76 N79 N85 N95 (8GB) dan PDA yang pakai windows mobile 6. Untuk yang lainnya silahkan di coba sendiri :D .
Untuk DOWNLOAD SKYFIRE silahkan langsung saja menuju WWW.SKYFIRE.COM atau bisa juga di unduh dari hp di M.SKYFIRE.COM.
NOTE: Perlu pulsa banyak buat main game facebook, makanya usahain mainnya pas lagi pake WI-FI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TV ONLINE